Thursday, December 10, 2015

ISI SURVEY DIBAYAR TERBARU

pada kesempatan kali ini saya akan membagikan info tentang paid survey terupdate tahun ini.
seiring perkembangan kemajuan teknologi dunuia maya. semakin banyak pula penawaran penawaran unik dari pihak tertentu dalam menawarkan penghasilan sampingan bagi penggunanya. ada berbagai macam produk yang ditawarkan mulai dari play per click, payper view, ataupun survey online.


kali ini saya akan memeperkenalkan sebuah website penyedia survey berbayar, yang nantinya pengguna bisa memilih bentuk mata uang yg dibayarkan. bisa dengan dollar, bitcoin, produk dari mall tertentu. ataupun wisata ke luar negeri.
dapat di akses dimanapun, kapan pun, siapapun tanpa ada batasan dan larangan.

ketika waktu senggang anda terbuang percuma hanya untuk melakukan aktifitas yang tidak menghasilkan, ini adalah kesempatan bagi anda memanfaatkan hal tersebut dengan bergabung di situs survey ini.

syarat yamg diperlukan pun cukup mudah. hanya dengan mengisi survey dari beberapa list yang didaftarkan, anda bisa mendapat penghasilan sebanyak 20 poin. dan poin ini menjadi aset anda untuk mendapat reward yang anda inginkan..

misalnya anda mempunyai 2500 poin. maka anda setara dengan mempunyai 250.000 rupiah. atau sekitar US$ 17. minimum payout yang rendah menjadi poin penting dari penawaran situs survey ini. cukup dengan 1000 poin atau 100.000 rupiah, dana sudah bisa kita withdraw.
semua kemudahan ini hanya bagi member yang mendaftar di situs survey terpercaya
segera gabung dan raih pundi" dolar sebanyak"nya
terima kasih

mampir juga di survey online sebelumnya


sumber :  free 0,0001 btc per 15 menit




tags: surveydibayar,dolar,gratis,paidsurvey,ptc,update

No comments:

Post a Comment